Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Mengapa tidak ada proyek pada menu discover?

10 January 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Pada menu Discover aplikasi Influence ID, kamu akan menemukan berbagai proyek yang sedang berjalan dan bisa kamu ajukan partisipasinya. Lalu, apa yang terjadi jika tidak ada proyek yang tersedia di menu Discover?

  1. Kamu sudah mengajukan partisipasi untuk semua proyek yang sedang berjalan

    Untuk melihat proyek yang sudah kamu ajukan, buka menu My Projects dan masuk ke bagian Menunggu Konfirmasi. Di sana, kamu akan menemukan daftar proyek yang sedang menunggu konfirmasi.

  2. Kamu belum memiliki insights pada akun Instagram

    Pada proyek Instagram, penghasilanmu ditentukan berdasarkan performa akun Instagram kamu. Oleh karena itu, dibutuhkan data insights dari akun Instagram untuk menentukan potensi penghasilan. Jika kamu sudah mendaftarkan akun Instagram Bisnis saat registrasi di Influence ID, pastikan kamu memiliki konten seperti Image Post, Story Post, dan Video Post yang menghasilkan insights.

  3. Saya baru saja mengunggah konten di akun Instagram Bisnis saya, tetapi belum ada proyek yang muncul di menu Discover?

    Untuk konten dengan insights pertama yang kamu unggah, kami memerlukan waktu hingga 24 jam untuk merekam performa insights-mu. Oleh karena itu, setelah 1-2 hari mengunggah konten, proyek akan mulai muncul di menu Discover.