Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Mengapa tidak ada proyek pada menu discover?

10 January 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Pada menu discover aplikasi Influence ID, kamu akan menemukan sejumlah proyek yang sedang berjalan untuk dapat kamu ajukan partisipasi. Lalu, apa yang terjadi jika tidak ada proyek yang tersedia pada menu discover?

1. Kamu sudah mengajukan partisipasi ke semua proyek yang sedang berjalan

Untuk melihat proyek yang sudah kamu ajukan partisipasi kamu dapat ke menu My Projects dan masuk ke bagian Menunggu Konfirmasi. Pada bagian Menunggu Konfirmasi, akan tersedia sejumlah proyek yang sudah kamu ajukan partisipasi.

2. Kamu belum memiliki insights pada akun Instagram

Pada proyek Instagram, kamu akan mendapatkan penghasilan sesuai performamu di Instagram sehingga dibutuhkan data insights Instagram untuk mendapatkan potensi penghasilan yang akan kamu dapatkan. Jika kamu sudah menggunakan akun Instagram Bisnis saat registrasi di Influence ID, pastikan kamu sudah memiliki konten Image Post, Story Post dan Video Post yang memiliki insights.

Saya baru saja mengunggah konten pada akun Instagram Bisnis saya, namun belum ada proyek yang tersedia pada menu discover?

Untuk konten dengan insights pertama yang kamu miliki, kami butuh waktu 24 jam untuk merekam performa insights-mu. Oleh karena itu, setelah 1-2 hari kamu mengunggah konten, kamu akan menemukan sejumlah proyek di menu discover.