Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Saya sudah mendaftar, tetapi belum ada partisipasi yang disetujui oleh pengiklan. Apa yang perlu saya lakukan?

11 June 2021

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Partisipasi kamu dalam sebuah proyek sepenuhnya ditentukan oleh pengiklan, sehingga kami tidak dapat menjamin partisipasimu akan disetujui. Untuk meningkatkan peluangmu dipilih oleh pengiklan, berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan:

  1. Tingkatkan Kualitas Followers-mu
    Pengiklan dapat melihat profil followers sebelum memutuskan untuk bekerjasama. Pastikan kamu tidak membeli followers, karena jika ditemukan data yang mencurigakan, partisipasimu kemungkinan besar tidak akan disetujui. Kamu tidak perlu memiliki jumlah followers yang besar di Influence ID, karena penghasilan yang kamu dapatkan tidak ditentukan oleh jumlah followers, melainkan dari jumlah tayangan (impressions) yang dihasilkan kontenmu.

  2. Tingkatkan Kualitas Konten-mu
    Pengiklan biasanya melihat kualitas dan kreativitas konten sebelum memutuskan untuk bekerjasama. Pastikan kamu menghasilkan konten yang menarik dan berkualitas. Selain itu, pengiklan cenderung menghindari influencer dengan terlalu banyak konten endorsement. Pastikan kamu menjaga keseimbangan antara konten endorsement dan konten organik.

  3. Tingkatkan Kualitas Engagement-mu
    Pengiklan juga mempertimbangkan jumlah dan kualitas engagement sebelum bekerjasama. Pastikan kamu memiliki engagement rate yang baik. Beberapa pengiklan bahkan mewajibkan minimum engagement rate, biasanya di atas 5% untuk influencer mikro dan nano. Untuk meningkatkan engagement, seringlah berinteraksi dengan followers, misalnya dengan rutin membalas komentar pada postinganmu.