Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Saya sudah mendaftar, namun belum ada partisipasi yang disetujui oleh pengiklan. Apa yang perlu saya lakukan?

11 June 2021

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Partisipasi kamu dalam sebuah proyek ditentukan sepenuhnya oleh pengiklan, sehingga kami tidak dapat menjamin partisipasimu dalam suatu proyek.
Untuk meningkatkan kemungkinanmu dipilih oleh pengiklan, berikut beberapa hal yang dapat kamu lakukan:

  1. Tingkatkan kualitas followersmu
    Pengiklan dapat melihat profil followers sebelum bekerjasama denganmu, sehingga pastikan kamu tidak membeli followers. Jika ditemukan hal-hal yang mencurigakan dari data followers kamu, maka kemungkinan besar partisipasimu tidak akan disetujui. Kamu tidak perlu memiliki jumlah folllowers yang besar di Influence ID, karena penghasilan yang kamu dapatkan sama sekali tidak ditentukan oleh jumlah followersmu, melainkan dari jumlah penyangan / impression dari kontenmu.
  2. Tingkatkan kualitas kontenmu
    Pengiklan dapat melihat konten yang kamu hasilkan sebelum bekerjasama denganmu, pastikan kamu sudah menghasilkan konten dengan kualitas dan kreativitas yang baik. Sebagai tambahan, beberapa pengiklan menghindari influencer yang memiliki terlalu banyak konten endorsement, sehingga pastikan kamu memiliki jumlah konten endorsement yang seimbang dengan konten organikmu.
  3. Tingkatkan kualitas engagement mu
    Pengiklan dapat melihat jumlah engagement dan engagement sebelum bekerjasama dengamu, pastikan kamu memiliki angka engagement rate yang baik. Beberapa pengiklan mewajibkan influencer memiliki minimum engagement rate tertentu, biasanya di atas 5% untuk Micro dan Nano influencer. Untuk dapat meningkatkan kualitas engagement, pastikan kamu sering berinteraksi dengan followersmu, misalnya dengan rajin membalas komentar-komentar pada postinganmu.