Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

5 Deretan Beauty Influencer Jakarta yang Hits untuk Brand-mu!

27 May 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Apakah kamu owner brand kecantikan yang ingin berkolaborasi dengan Beauty Influencer Jakarta? Kali ini Influence ID akan memberikan 5 rekomendasi beauty influencer Jakarta yang bisa dijadikan partner untuk brand-mu, simak selengkapnya!

___________________________________________________________________________________________________

Beauty Influencer adalah sebutan bagi pengguna media sosial yang terkenal pada kategori beauty atau kecantikan. Beauty influencer memiliki keahlian dalam make-up, perawatan rambut, atau perawatan kulit. 

Nah, yang membedakan beauty influencer dari pengguna media sosial lainnya adalah jumlah pengikut di media sosial mereka karena beauty influencer memiliki jumlah followers yang terbilang banyak. 

Selain itu, para beauty influencer juga sering membuat konten kecantikan yang beragam dan menarik. Hal tersebut adalah bentuk konsistensi dari mereka untuk memberikan informasi dan hiburan bagi followers-nya. 

Jika kamu sedang mencari beuaty influencer yang berdomisili di Jakarta untuk brand kecantikanmu, berikut 5 rekomendasi beauty influencer hits dari Influence ID!

5 Deretan Beauty Influencer Jakarta yang Hits

1. Tasya Farasya

Tasya Farasya dikenal sebagai influencer dengan ciri khas bold makeup di Indonesia. Tasya Farasya memulai karir sebagai Make-Up Artist (MUA) dan mulai berkecimpung di YouTube sejak 2017. Saat ini Tasya saat ini sudah memiliki popularitas yang sangat tinggi di bidang kecantikan.

Dengan paras yang cantik, beauty influencer Jakarta ini memiliki kemampuan make-up yang baik sehingga Ia juga menjadi brand ambassador serta pengamat fashion untuk make-up dan skincare

Tasya selalu menginspirasi banyak orang dengan cara ber-makeup sekaligus memberi informasi bagaimana tutorial dandan yang baik, cara memakai foundation, serta review kosmetik.

2. Marchella Febrianne

Marcella Febrianne atau pemilik akun Instagram @cndercella ini merupakan salah satu Beauty Influencer muda berbakat dan juga berprestasi. Ia kerap membagikan konten-konten kecantikan yang menarik, salah satunya make-up hack.

Marcella Febrianne pernah menjadi juri tamu dalam ajang Asia Next Top Model (ANTM) Circle 5 dan mendapatkan berbagai macam penghargaan seperti Best Influencer se-Asia pada ajang Influence Asia 2017. Keren banget, kan?

3. Rachel Goddard

Rachel Goddard adalah salah satu beauty influencer yang terkenal unik. Ia memberikan ekspresi khas yang lucu setiap berbicara di video sambil me-review atau menceritakan pengalamannya saat menggunakan produk-produk kecantikan tertentu.

Itulah yang membuat Rachel Goddard memiliki banyak pengikut terutama kaum hawa. Selain itu cerita yang dikemas di setiap konten yang ia berikan sangat menarik sehingga para penonton tidak bosan pada saat menontonnya. 

4. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta adalah beauty Influencer yang diikenal sebagai perempuan dengan style ala Korea, dan masuk ke dalam Beauty Influencer terpopuler saat ini.

Nanda juga kerap memberikan tips dan tutorial make-up yang bisa digunakan pada saat tertentu seperti birthday make-up, graduation make-up, dan juga seputar pengalaman selama merawat kulit.

Konten video dari Nanda memiliki penonton yang banyak, maka dari itu sangat wajar jika Ia menjadi salah satu beauty influencer hits dan sangat berpengaruh terhadap para pengikutnya saat ini.

5. Abel Cantika

Abel Cantika adalah beauty influencer Jakarta yang selalu membagikan informasi skincare dan makeup rutinnya di media sosial. Make-up look yang sering Ia gunakan sering menjadi inspirasi bagi banyak penontonya sehingga membuat mereka lebih percaya diri.

Konten video mengenai skincare dan make-up rutinnya banyak ditonton dan disukai sehingga membuat Abel Cantika dikenal sebagai salah satu beauty influencer hits.

Dengan kepopulerannya, Abel Cantika banyak diundang brand kecantikan baik untuk sekedar menghadiri acara-acara ataupun menjadi pembicara lho.

Pilih Beauty Influencer yang Tepat di Influence ID

Bagaimana, sudah bisa menentukan Beauty Influencer yang tepat untuk brand-mu? 

Sebagai tips, memilih beauty influencer yang tepat sangat bergantung pada target audiens brand. Menemukan influencer yang sesuai dengan produk, tentunya akan membantu keberhasilan brand kamu. 

Kalau masih bingung, kamu bisa menggunakan Influence ID, aplikasi influencer di Indonesia yang akan membantumu memilih influencer terbaik dengan harga terjangkau. Juga terdapat banyak fitur yang akan membantu kamu menjalankan influencer marketing campaign lebih mudah.

Yuk, daftarkan bisnismu sekarang!