Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

5 Deretan Influencer TikTok Asal Bogor yang Hits untuk Brandmu!

11 June 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Kini banyak bermunculan influencer dari seluruh Indonesia. Nggak cuma dari ibukota saja, influencer TikTok daerah lain juga sudah mulai banyak dikenal oleh netizen Indonesia. Salah satunya Bogor. Kamu pemilik brand dan penasaran dengan influencer TikTok asal Bogor yang lagi hits sekarang ini? Let’s check this out!


Pemilik brand yang mempunyai segmentasi berdasarkan daerah tertentu bisa memilih influencer asli daerah mereka. Kehadiran influencer asli daerah ini menghadirkan beberapa poin plus bagi pemilik brand. 

Seperti yang sudah dibahas singkat sebelumnya, kali ini kami akan membahas influencer asal Bogor. Jika kamu punya bisnis di area Bogor dan sekitarnya, kamu bisa memilih influencer Bogor agar lebih dekat dengan audiens-mu. Karena nggak jarang, influencer Bogor tentu punya banyak followers yang berasal dari daerah tersebut. 

Nah, berikut Influence ID hadirkan 5 deretan influencer asal Bogor buat kamu!

5 Deretan Influencer TikTok asal Bogor

1. Shannon Wong

@shannonnwong

makasiihh!! &lt3

♬ eenie meenie – 🍪

Gadis cantik kelahiran 2004 ini memulai karirnya sebagai influencer dari Instagram dan TikTok. Nggak tanggung-tanggung, Shannon Wong punya 4,8 juta followers di TikTok, lho! Nggak sedikit juga video miliknya berhasil menjadi FYP dan punya jutaan likes

Shannon dalam TikTok miliknya kerap membagikan video dirinya yang cantik dengan berbagai OOTD yang manis. Tapi siapa sangka, dara asal Bogor ini ternyata juga salah satu brand ambassador dari salah satu brand e-sport yang terkenal di Indonesia. Keren, kan?

2. Steyll Ananda

@steylland Reply to @riaades ♬ original sound – Stey

Dara yang kerap dipanggil Stey ini punya pengikut di TikTok sebanyak 1,4 juta orang. Adapun Video yang kerap ia bagikan adalah konten jalan-jalan dan nongkrong bersama kakaknya yang dikenal dengan Ria. 

Cafe yang sering dikunjungi Stey memang berada di daerah Bogor dan nggak jarang tempat tersebut dijadikan referensi bagi para pengikut setianya, lho!

3. Fitry Rochmatia

@wargabojonggede main kemana lagi ya abis ini #fyp #fypシ#voiceeffects ♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

Perempuan yang bernama Fitry ini memiliki username TikTok yang unik, yaitu @wargabojonggede. Followers-nya sendiri sekarang sudah mencapai 96,9 ribu, lho!

Kebanyakan video yang Fitry unggah adalah rutinitas kesehariannya menjadi pekerja asal Bogor yang berkantor di Jakarta. Selain itu, ibu rumah tangga yang tengah menjadi new mom ini juga sering membagikan resep-resep makanan yang simple nan lezat. 

4. Ade Rahmat 

@aderahmatkuliner Tempat Ngopi Hitz Kopitagram udah ada di Bogor nih😍 Lokasinya Samping Lippo Mall Kebun Raya.. Cus Mampir🤗 #kopitagram#kopitagrambogor ♬ PUTRI IKLAN KELJO AZHARDI COVER – KELJO

Nah, kalau akun TikTok dengan nama @aderahmatkuliner ini merupakan akun yang kerap membagikan rekomendasi cafe, resto, penginapan, dan tempat wisata yang ada di Bogor dan sekitarnya.

Rate harga yang ia rekomendasi pun beragam. Makanya, akun ini sering banget dijadikan acuan bagi wisatawan yang mau jalan-jalan ke Bogor.

Nggak main-main, pengikutnya di TikTok sendiri sudah ada 129,1 followers dan total likes sebanyak 3,1 juta. Buat kamu pemilik usaha ataupun jasa wisata di Bogor, bisa banget nih pakai jasanya Ade ini!

5. Syabina Nadhiera

@nadhierasyabina

Gabisa🥹

♬ Music Beken – BEKEN

Terakhir ada TikTokers yang akrab dipanggil Nadhiera.  Siapa sangka perempuan cantik dan manis ini masihlah sangat muda. Walaupun begitu, Nadhiera merupakan salah satu influencer TikTok asal Bogor yang terkenal dan sudah berhasil diikuti oleh 593,6 ribu followers

Dibalik video cover dance, tips skincare, dan juga make-up yang banyak ia bagikan, ternyata Nadhiera juga senang travelling dan juga workout, lho

Baca juga: Ketahui 5 Fitur Baru yang Berguna untuk Para KOL TikTok

Pilih Influencer yang Tepat di Influence ID

Yap, itu dia bocoran beberapa influencer TikTok asal Bogor yang bisa kamu pilih untuk bekerja sama. Oh iya, jika kamu mau cari tahu influencer dari platform ataupun daerah lain, kamu bisa menggunakan Influence ID, aplikasi influencer di Indonesia yang bisa bantu memilih influencer yang tepat sesuai demografi yang kamu butuhkan! 


Tunggu apa lagi? Segera buat campaign iklan-mu sekarang #LewatInfluenceID. Dapatkan juga informasi terkini tentang Influence ID melalui instagram di @influenceid.app.