Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Deretan Fashion Influencer Pria Terkini untuk Brand-mu

28 April 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Fashion merupakan salah satu bidang yang cukup menjanjikan untuk menjalankan bisnis. Tren yang kerap bermunculan sesuai dengan musimnya menuntut gaya hidup masyarakat untuk selalu terlihat “kekinian”. Hal ini jugalah yang mengawali kemunculan fashion influencer.  

Peluang ini yang membuat bisnis fashion menjadi salah satu usaha berpeluang yang populer di masyarakat. Melihat hal ini pun membuat fashion influencer kerap bermunculan, mengingat peran influencer sangat efektif untuk bekerjasama dengan brand. 

Fashion influencer pun bukan hanya wanita, namun juga pria yang kini memperhatikan gaya. Penasaran siapa saja? Berikut ini Influence ID akan mengulas deretan fashion influencer pria terkini untuk brand-mu. Simak ya!

Alessandro Georgie

Alessandro Georgie merupakan salah satu nama influencer fashion yang dikenal dengan tagline ✨gemas✨. Melalui selera fashion tinggi, ia merepresentasikan fashion dengan gaya yang cukup avant-garde

Alessandro Georgie memulai karirnya dalam dunia korporat. Bahkan, pengalaman akademisnya juga tidak perlu diragukan lagi. Selain sebagai seorang influencer, kini ia juga

memiliki jenjang karir sebagai KOL Lead di e-commerce ternama di Indonesia.

Untuk urusan fashion influencer, Alessandro Georgie lebih aktif di TikTok dalam memberikan review beberapa brand lewat video pendek yang ia kemas secara komunikatif.

Fadly Faisal

Siapa yang tidak kenal dengan Fadly Faisal, kakak dari Fujianti Utami Putri. Sosoknya bisa ditemukan dimana-mana, mulai dari membintangi TVC beberapa produk hingga di lantai catwalk. 

Sebelum akhirnya dikenal karena hal lain, Fadly memang memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Bahkan ia juga pernah membintangi video klip salah satu band ternama Indonesia, yaitu Ungu. 

@fadlyfsl_

Test ombak 🌊

♬ Touch Down To Cause Hell (KingMix) – Kingdanzz__

Dengan penampilannya yang proporsional dan juga citra baik yang menjadikannya Indonesia’s sweetheart saat ini, Fadly menjadi salah satu fashion influencer yang semakin digandrungi oleh banyak brand.

Ibrahim Risyad

Kalau kamu mencari influencer fashion pria dengan gaya casual, Ibrahim Risyad adalah solusinya. Ia dikenal gemar memadu-padankan pakaian dengan gaya simpel tanpa perlu banyak ornamen.

@ibrhmrsydzw @refaaalhady ♬ original sound – ibrahimrisyad

Seperti kebanyakan pria, Ibrahim Risyad lebih sering menggunakan kaos, kemeja, jaket, dan juga sneakers yang dipadukan dengan jeans. Tentu saja sangat mudah untuk dicontek oleh kamu yang juga ingin bergaya stylish tapi tidak mau ‘ribet’.

Raivan Yogiaman

Raivan Yogiaman terkenal melalui gayanya yang fashionable dengan mengusung monochromatic atau earthy tone. Sebagian besar pun mengenalnya melalui akun instagram @plainkite sejak beberapa tahun silam.

instagram.com/plainkite

Gayanya pun bisa dibilang cukup mengarah ke Korean-Japanese style, namun tetap minimalis. Ciri khasnya adalah kombinasi layering digunakan sesuai dengan suasana dan estetika.

Raihan Fahrizal

Apakah kamu tahu siapa model Indonesia pertama yang berhasil debut di kancah internasional? Ya, Raihan Fahrizal jawabannya. 

@raihanfahrizal__

YSL SLATT

♬ YSL (feat. Playboi Carti) – Gunna

Ia memulai karir internasional pertamanya di panggung runaway Yves Saint Laurent, Venisia-Italia setahun silam. Selain itu, ia juga pernah terjun ke dalam dunia catwalk dIndonesia, yaitu Jakarta Fashion Week 2019 dan 2021. 

Posturnya pun terbilang proporsional dengan tinggi 187 cm dan berat 60 kg. Dengan penampilan yang sangat couture ini, Raihan pun dapat berkesempatan berkolaborasi dengan berbagai brand high fashion mancanegara lainnya.


Baca juga: Apa Itu Influencer Marketing dan Manfaatnya untuk Brand Kamu

Nah, itu dia beberapa nama influencer fashion untuk brand-mu. Apakah ada yang cocok untuk digunakan oleh brand-mu? 

Jika kamu punya brand fashion pria dan ingin mencari fashion influencer kategori mikro maupun nano, tidak perlu khawatir. Kamu bisa mencarinya lewat Influence ID, salah satu platform influencer terlengkap di Indonesia. 

Semua prosesnya dapat dilakukan dari satu platform.

Tunggu apa lagi? Yuk, mulai beriklan dan promosikan brand kamu #LewatInfluenceID!