Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Paket Endorse Influencer dengan Harga Terjangkau!

01 December 2023

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Influence ID, platform influencer marketing di Indonesia, menawarkan paket endorse influencer dengan harga terjangkau. Paket ini terdiri dari tiga pilihan, yaitu 1 juta untuk 4 influencer, 2 juta untuk 10 influencer, dan 5 juta untuk 25 influencer.

Untuk menggunakan paket ini, pengiklan cukup menghubungi Customer Success Influence ID melalui Whatsapp (0817-9296-736). Setelah itu, pengiklan akan berdiskusi mengenai campaign yang akan dijalankan.

Admin Influence ID akan memberikan assistance dalam pembuatan proyek dan memonitor campaign hingga campaign berakhir. Admin juga akan memberikan rekomendasi influencer sesuai dengan kebutuhan dan kriteria pengiklan.

SOW (Scope of Work) dapat disesuaikan, baik jumlah influencer maupun konten yang perlu dibuat oleh influencer.

Paket endorse influencer dari Influence ID ini menawarkan beberapa benefit, yaitu:

  • Menjalankan endorse influencer dengan biaya terjangkau
  • Rekomendasi influencer sesuai kriteria
  • Report dari hasil campaign

Berikut adalah rincian perhitungan influencer untuk masing-masing paket:

Tipe PaketIG StoryIG ImageIG VideoTikTok Video
Rp 1 juta10534
Rp 2 juta2412810
Rp 5 juta60301225

Influence ID merupakan platform influencer marketing yang terpercaya. Platform ini memiliki database influencer yang luas, mulai dari influencer nano hingga influencer makro. Influencer-influencer tersebut memiliki beragam jenis konten dan target audiens.

Dengan menggunakan paket endorse influencer dari Influence ID, pengiklan dapat menghemat biaya dan mendapatkan hasil yang maksimal.