Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

5 Influencer Bekasi yang Super Kreatif dan Kece! Pilih yang Mana?

12 July 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Indonesia seperti gak pernah kehabisan sosok influencer. Mau dari berbagai daerah, ada saja influencer yang selalu bermunculan. Gak terkecuali kota Bekasi! Kota yang sering diolok-olok memiliki lokasi di luar Bumi ini ternyata banyak banget menghasilkan bibit influencer yang patut diacungi jempol. Kira-kira influencer Bekasi mana saja yang super kreatif dan kece?

Let’s check this out!


Influencer Bekasi Ternyata Banyak Followers, lho

Seperti yang sudah disebutkan seperti di awal, banyak influencer Bekasi yang patut diacungi jempol. Gimana gak? Banyak dari mereka yang sudah punya banyak pengikut setia. Nah, pada artikel kali ini kami akan hanya membahas influencer Bekasi yang masuk ke dalam kategori mid tier dan makro. Kategori mid tier influencer ialah mereka yang punya 50.000 – 500.000 followers. Sedangkan kategori makro adalah mereka yang punya 500.000 – 1.000.000 followers. 

Gak cuma itu, adapun jenis konten yang dihadirkan pun beragam. Mereka pun tersebar di berbagai platform media sosial. Oh iya, gak sedikit dari mereka yang punya keahlian di bidang beauty and makeup, kuliner, teknologi, hingga ada juga yang berasal dari profesi tertentu, lho!

Baca juga: 5 Deretan Influencer TikTok Asal Bogor yang Hits untuk Brand-mu

Deretan 5 Influencer Bekasi yang Kreatif dan Kece

1. Fadil Jaidi (7,6 juta followers di Instagram)

Fadil Jaidi adalah sosok yang lucu dan sangat dekat dengan keluarganya. Ia kerap membagikan video singkat hingga vlog yang menggambarkan keisengan dan kedekatannya bersama keluarga. Malah sosok ayahnya Pak Muh kini punya fansnya tersendiri, lho! Di berbagai platform, Fadil punya pengikut setia yang ia namai dengan Pasukan Gaib yang setia meramaikan konten yang dibagikan. 

Selalu ada saja tingkah lucu dan konten menarik nan kreatif dari Fadil ketika ia membuat konten endorsement untuk kliennya. Salah satu yang paling terkenal adalah gimmick ia ketika menjadi karyawan Ci Lenny. Gak heran konten endorsement-nya selalu ditunggu oleh penggemarnya di Instagramnya!

2. Eza Hazami (554 ribu subscriber di YouTube)

Rasanya para pejuang cari kerja dan pekerja sangat akrab dengan influencer satu ini. Yap, Eza Hazami adalah seorang Human Resources (HR) praktisi yang kerap membagikan tips dan informasi seputar dunia kerja. Baik bagi mereka yang fresh graduate hingga mereka yang sudah bertahun-tahun bekerja.

Eza adalah influencer yang gak pelit ilmu! Gak cuma itu aja, Eza juga aktif memberikan rekomendasi gadget yang memang diperlukan sebagai penunjang para pekerja dan lainnya. Gak cuma di YouTube, Eza pun juga punya banyak pengikut di Twitter, lho! Di sana ia pun juga kerap mengobrol dengan para pengikutnya.

3. Clarissa Putri (1 juta followers di Instagram)

Sekarang kita masuk ke influencer Bekasi cewek yang gak kalah keren. Clarissa atau yang akrab dipanggil Risa adalah seorang beauty & fashion enthusiast. Hasil make up-nya yang cantik dan menawan seringkali mencuri perhatian. Ia kerap membagikan konten make up atau OOTD dari berbagai tren.

Satu segmen #RissaMakesThisNey yang merupakan hasil recreate make-up look dari tokoh-tokoh animasi Disney adalah satu yang selalu ditunggu-tunggu oleh pengikutnya di Instagram. Oh iya, di segmen ini  ia juga melakukan kolaborasi dengan influencer lain. 

4. Dyah Fadillah – (2,5 juta followers di TikTok)

@dy_yol Kok bisa begini 😞 #kokbisa #gayaditiktok ♬ Originalton – Titanic 🚢

Rasanya gak lengkap kalo kita gak bahas influencer yang ada di platform TikTok. Dyah Fadillah adalah influencer Bekasi TikTok yang kerap membagikan konten make up miliknya. Mulai dari mencoba make up viral, membagikan make up tutorial hingga mencoba make up hacks.

Beberapa video TikTok miliknya yang tengah mencoba make up hacks sering jadi FYP, lho! Salah satu videonya yang tengah mencoba ulang make up hack memancungkan hidung adalah contohnya. Video ini berhasil ditonton 2,5 juta orang dan disukai hingga 200-an ribu likes. Wow keren, ya!

5. Badut Mekdi – (440,6 ribu followers di TikTok)

@raissacantix

Ib teatinz

♬ original sound – ESOSA||CONTENT CREATOR

Influencer Bekasi terakhir kita ada Badut Mekdi atau yang akrab dipanggil oleh Raisa atau Raishu oleh pengikutnya di TikTok. Konten milik Raisa merupakan konten sederhana yang merupakan pikiran-pikiran random miliknya. Gak tanggung-tanggung perempuan muda ini berhasil mengumpulkan 33,5 juta likes untuk keseluruhan konten video miliknya, lho!

Oh iya, konten milik perempuan asal Tambun, Bekasi ini banyak yang jadi FYP di TikTok. Wah, mungkin karena banyak dari kita yang ternyata sangat relate dan sering terjadi pada kita, ya!


Temukan Influencer Bekasi Lainnya di Influence ID

Kamu punya brand dan tertarik juga kerja sama dengan influencer Bekasi dari kategori dan platform lainnya? Kamu tak akan kesulitan lagi! Cukup kunjungi Influence ID di website buat kamu cari tahu influencer Bekasi lainnya. Tenang, influencer yang ada bisa kamu sesuaikan dengan lokasi dan kebutuhan campaign mu kok. 

Yuk, segera  buat campaign iklan-mu sekarang #LewatInfluenceID. Dapatkan juga informasi terkini tentang Influence ID melalui instagram di @influenceid.app.