Influence ID – Influencer Performance Platform Pertama di Indonesia

Influence ID, Platform Influencer Marketing yang Brand Kamu Butuhkan!

23 May 2022

Hey, like this? Why not share it with a buddy?

Influencer marketing adalah salah satu kunci sukses dalam beriklan di media sosial. Inilah sebabnya mengapa platform influencer marketing berkembang pesat saat ini. 

Selain itu, kolaborasi dengan influencer adalah strategi marketing yang telah terbukti efisien untuk brand besar maupun kecil. 

Hal ini cukup menarik, terutama bagi brand yang ingin mengubah strategi marketing mereka di media sosial yang kreatif.

Era Baru Untuk Platform Influencer Marketing

Platform influencer marketing memudahkan brand untuk menemukan influencer yang tepat. Bagaimana caranya? 

Awalnya, platform influencer marketing memiliki beragam daftar influencer yang diinginkan dan dibutuhkan oleh banyak brand. Dari situ, brand tinggal memilih mana yang sesuai preferensi dan budget.

Lalu bagaimana platform influencer marketing nantinya? Perkembangan ratecard influencer dan database influencer membuat platform sangat dibutuhkan untuk menyediakan data yang tepat.

Data tersebutlah yang menjadi USP (Unique Selling Point) dari layanan yang disediakan oleh platform influencer marketing untuk membantu kesuksesan baik brand maupun influencer itu sendiri.

Bagaimana Melakukan Influencer Marketing yang Efisien

Ada banyak faktor yang digunakan untuk menemukan influencer yang tepat untuk brand dan campaign-mu.

Pilih influencer yang paling tepat untuk brand-mu dengan memperhatikan dan menganalisis persona mereka, jumlah followers, engagement rate, demografi audiens mereka, dan banyak lagi.

Influence ID yang Kamu Butuhkan

Influence ID adalah platform influencer marketing yang menggunakan data untuk mencapai kesuksesan bagi brand, agensi, dan influencer-nya.

Untuk itu, Influence ID memudahkan kamu menjalankan influencer marketing secara end-to-end, mulai dari pemilihan influencer hingga melihat laporan konten, semuanya ada dalam satu platform.

Melalui pengalaman menjalankan influencer marketing, tim Influence ID paham dengan apa yang menjadi tantangan di industri ini. Tidak seperti pada umumnya, ratecard influencer pada Influence ID tidak ditentukan secara sepihak oleh influencer ataupun pengiklan.

Dengan teknologi dan data, kami menentukan harga berdasarkan data konten influencer sebelumnya serta kompleksitas arah konten dari pengiklan.

Baca juga: 5 Cara Memilih Influencer yang Tepat untuk Brand-mu

Buat Brand-mu Semakin Dikenal Lewat Influencer!

Sebagai pengiklan, kamu akan mendapatkan jaminan hasil dari influencer berupa jumlah tayangan per konten.

Dengan database influencer yang kuat, brand dapat menemukan influencer yang sempurna, membuat kampanye kreatif yang sukses, dan menerima ROI yang membuat influencer marketing sepadan.

Dari YouTube hingga Instagram, kami memiliki influencer yang dibutuhkan brand kamu.

Yuk, mulai campaign brand-mu dengan influencer #LewatInfluenceID, langsung lakukan registrasi sekarang!

Cari tahu juga informasi terbaru dari Instagram Influence ID dan YouTube. Kamu juga bisa mengajukan pertanyaan via WhatsApp.